7bI3M4btFAjoZvrj1vXG5ugzifeiqBRX6VeigjIh

Followers

Ad Home

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Saya ingin menulis santai kali ini. mungkin tulisan ini tidak bermutu tetapi semoga bisa sedikit menghibur. Bagi yang mau membaca silahkan, yang tidak mau baca juga silahkan.

Judulnya adalah "Burung Menyanyi".
begini tulisannya..
ini adalah penampakan lapangan sepakbola Kavaleri dekat pintu 2 Unhas yang saya rekam ahad sore kemarin (22-07-18) dalam rangka memenuhi undangan uji coba dengan tim sepakbola Armada FC asuhan Haji Sultan (ala ala penjual coto)
Terlihat sisi kanan lapangan bola ini sepi pencinta bola, namun malah terlihat ramai oleh pencinta burung. Kontes kicau burung nampak di pinggir lapangan. ramai asik pemilik hobi ini berkumpul bersama anggota komunitas mereka. meski tidak seramai yang di pasar hobi Toddopuli. 

Acara ini berhasil menarik perhatian. Mulai dari para pejalan kaki, masyarakat sekitar, anggota komunitas bahkan beberapa anggota pemain bola saya ikutan kepincut menonton kontes burung itu. Sungguh prilaku tidak profesional pemain kami ini.. Hahaha

konon...menurut orang orang, katanya burung burung yang ada didalam sangkar itu adalah burung yang sedang bernyanyi. Saya juga sebenarnya herang tong sejak kapan yaa mereka itu bisa menarik kesimpulan kalo burung burung disangkar itu bernyanyi. apakah orang orang ini pernah melakukan korespondensi langsung dengan burung2 itu ataukah pernah melakukan penelitian secara langsung.. 
Menurut saya, meski mustahil, sangatlah penting dilakukan pengkajian langsung atas burung burung tersebut. "hai burung,,, benarkah kamu sedang  bernyanyi..?".
kajian itu penting loh, untuk mengecek suatu kebenaran2 atas suatu informasi. 

jangan sampai kita terlalu percaya diri mengatakan bahwa burung yang disangkar tersebut adalah burung yang sedang bernyanyi padahal sebenarnya burung tersebut tidak bernyanyi malainkan burung menangis.
Borong, 250718




Related Posts
Wahyuddin Rosi
Tax Advisor, Left Wing Back

Related Posts

Post a Comment